Untuk Kali ke 7 MNC Dapat Hak Siar Euro 2020 di Indonesia

Untuk Kali ke 7 MNC Dapat Hak Siar Euro 2020 di Indonesia

Minggu 26 Januari 2020 lalu, MNC Berhasil kembali mengantongi izin hak siar Kejuaran sepakbola Eropa EURO 2020 setelah diumumkan pada sesi jumpa pers kemari di MNC Tower.

CEO RCTI, Kanti Mirdiati selaku pembiacara pada sesi jumpa pers di MNC Tower, Jakarta Barat, Minggu lalu memastikan hal tersebut.

“Ini merupakan ketujuh kalinya RCTI [sejak 1996] secara berturut-turut mendapatkan kesempatan menjadi official broadcaster Piala Eropa,” ucap Kanti Mirdiati.

“Kebetulan Euro berulang tahun ke-60. Edisi spesial. Ini tidak mudah. Maka dari itu, kali ini kami menyiapkan reporter di hampir di setiap kota penyelenggaraan,” tuturnya lagi.

Tidak kalah menarik, ternyata pada sesi jumpa pers tersebut hadir seorang sosok istimewa yaitu Luis Figo, beliau datang selaku tamu dan juga menjabat sebagai penasihat UEFA.

Figo bahkan sempat angkat bicara mengenai Euro 2020 kali ini untuk tim negaranya.

“Akan menjadi tidak mudah memang dengan format baru Euro yang diikuti 24 tim dan digelar di 12 kota. Tetapi, format ini akan menjadikan turnamen ini lebih global,” tutur Figo.

“Untuk timnas Portugal, kami berada di grup berat bersama Jerman dan Prancis. Namun, saya pikir mereka tetap berpotensi mengulang kejayaan edisi lalu [juara],” kata pria klimis itu.

Tentunya dengan hak siar nanti, MNC akan menayangkan semua pertandingan Euro 2020 yang notabene akan dilakukan dari berbagai stadion. Rincian pembagian siarannya adalah nanti di RCTI, MNC Vision dan K-Vision, MNC Play, dan Vision+

Dengan begitu Euro 2020 yang akan berlangsung pada 12 Juni – 12 Juli nanti akan bisa ditonton secara gratis oleh masyarakat Indonesia.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments